Daftar Materi Belajar Bahasa Arab Online

Bagaimana kabarnya sahabat? Baik2 aja kan... Khusus untuk postingan ini adalah postingan khusus, dimana di postingan ini merupakan Kumpulan Materi belajar Bahasa Arab online dan perkembangannya. Tujuannya adalah untuk memudahkan sahabat dalam mencari, mengetahui dan mendapatkan materi-materi yang telah ada dan di posting di blog ini. Dantentunya materi ini di posting juga mengikuti perkembangan blog ini sehingga akan terus ditambah dan diperbaharui.

So, langsung saja ya...
Di Blog ini, untuk materi bahasa arabnya Alhamdulillah telah terkumpul beberapa materi, ditambah dengan materi penunjung lainnya seperti bedah arti, kosakata, dan pengetahuan lainnya. Jadi, disini adalah daftar isi materi2 tersebut. Untuk membacanya, silahkan klik tulisan yang berwarna biru sesuai judul yang sahabat ingin baca/lihat/pelajari. Dan disini, admin juga memberikan tanda (NEW) yang menandakan bahwa postingan tersebut adalah postingan terbaru.


A. MATERI
Postingan materi merupakan postingan mengenai materi pembelajaran bahasa arab, yang admin coba membahasnya dengan cukup sederhanan, namun lengkap dan dapat diikuti. Materi ini dimulai dari yang basic/dasar berbahasa arab itu sendiri. Jadi, admin sarankan untuk mengikuti urutannya, dan benar2 harus memahami materinya terlebih dahulu, baru melanjutkan materi selanjutnya.

Daftar Materi Belajar Bahasa Arab Online


B. BEDAH ARTI
Bedah arti merupakan postingan dimana sebuah doa/surat/hal lainnya yang berbahasa arab dibahas dan dibedah secara terperinci. Disini, kita akan mencoba mengartikannya beserta dengan ilmu bahasa arab yang telah kita pelajari, sehingga kita bisa tahu mengapa bisa begini, dan mengapa bisa begitu.

Daftar Materi Bedah Arti Belajar Bahasa Arab Online



C. KOSAKATA
Dalam postingan kosakata, sahabat akan melihat berbagai jenis kosakata yang diurutkan berdasarkan hal-hal yang relevan. Tentunya kosakata ini disediakan dalam bahasa arab beserta dengan artinya. Tujuannya adalah untuk memperbanyak perbendaharaan kata bahasa arab kita. Untuk melihat daftar lengkap kosakata tematik bahasa arab dan artinya, silahkan kunjungi/klik link dibawah ini >




D. PENGETAHUAN LAINNYA
Di menu ini, admin mencoba menjelaskan beberapa hal yang memiliki kaitan dengan bahasa arab itu sendiri. Tujuannya adalah untuk menambah wawasan dan pengetahuan sahabat mengenai bahasa arab.

Daftar Pengetahuan Bahasa Arab lainnya:




E. MAHFUDZOT
Mahfuzhat singkatnya bisa dikatakn sebagai kata-kata mutiara dalam bahasa arab. Dan bahkan merupakan salah satu materi wajib untuk santri pondok pesantren. So, disini admin juga mencoba menyediakan Mahfuzat berbahasa arab beserta dengan artinya berbahasa Indonesia sehingga bisa bermanfaat bagi kita semua. Untuk melihat materi mahfudzot, silahkan klik link dibawah>



So, demikian ya postingan khusus ini. Tujuannya adalah sebagai guide, sehingga dapat memudahkan sahabat. Jadi, kunjungi terus blog dan juga postingan ini, karena postingan ini akan terus di update seiring dengan perkembangan blog ini. Nah, untuk membookmark/menyimpan halaman ini, silahkan klik "CTRL+D", dan klik OK.

Jangan lupa share blog dan postingan ini, dan ajak juga ya teman-teman / family/saudara lainnya mampir disini. Atau, jika sobat memiliki blog, sobat bisa mengcopy postingan Daftar Materi Belajar Bahasa Arab Onlineyang satu ini tanpa merubahnya. Dan juga Klik tombol like/tweet dibawah ini ya... Sukron! ^_^
Klik dan Baca juga Artikel Featured lainnya
Terimakasih karena telah membaca postingan berjudul : Daftar Materi Belajar Bahasa Arab Online. Semoga Bermanfaat :)

“Barangsiapa yang menunjukkan kepada kebaikan, maka baginya pahala seperti pahala orang yang melakukannya.” (HR. Muslim)
Sebarkan Ilmu, Dapatkan Pahala, klik tombol dibawah ini ^_^
** Download Aplikasi Kamus Bahasa Arab Tematik Gratis **
Komentar via Facebook

0 Komentar via Blog

Back To Top