Tentang Kami

Belajar bahasa arab online
Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh 


http://berbahasa-arab.blogspot.com adalah sebuah blog sederhana, yang dibuat khusus untuk dapat saling berbagi, khususnya dalam ilmu bahasa arab. Sesuai dengan nama dan alamat url blog ini, berbahasa-arab. Namun, tentunya postingan-postingan dan artikel yang ada di blog ini semuanya adalah menggunakan bahasa Indonesia untuk lebih memudahkan pengunjung.

http://berbahasa-arab.blogspot.com, maka yang akan dibahas pada blog ini sebagiannya adalah mengenai tata bahasa dan pelajaran bahasa arab, serta ilmu-ilmu dan artikel lainnya yang berkaitan dengannya. Namun, disamping itu blog ini juga bersifat UMUM dalam artian kata admin juga akan memposting artikel menarik lainnya diluar dari bahasa arab, seperti cerita islami, info islami, tips internet, laman download, dan artikel-artikel menarik lainnya yang mudah-mudahan bisa berguna bagi pengunjung blog ini.

Blog ini adalah milik pribadi, dan tidak terikat dengan organisasi maupun lembaga lainnya. Dan di blog ini antum sebagai visitor bebas untuk berbagi, bertanya maupun berkomunikasi baik dengan administrator maupun dengan pengunjung lainnya.

Blog ini ada berdasarkan salah satu prinsip islam, yaitu
خَيرُانَّاسِ اَنفَعُهُم لنَّاسِ
Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.
Semoga blog yang sederhana ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Dan bisa menjadi suatu amal jariyah di hadapan Sang Khalik. Karena di dalam suatu hadis shahih, rasul bersabda
Jika meninggal seorang manusia, maka terputuslah pahalanya, kecuali tiga perkara, yaitu: 1. Shadaqah Jariyah, 2. Ilmu yang dimanfaatkan, 3. Anak yang shalih yang mendoakan kedua orang tuanya.
Karena itu janganlah pernah ragu untuk berbagi ilmu kepada sesama kita, karena semakin ilmu di bagi, maka semakin bermanfaat dan berguna pulalah ilmu tersebut. Terlebih lagi jika ilmu tersebut terus dimanfaatkan oleh orang lain.

Mari budayakan saling berbagi, serta memanfaatkan teknologi sebagaisarana untuk saling berbagi dan menggali ilmu lebih dalam lagi. Karena itu, sangat bangga rasanya jika sahabat yang mengunjungi blog ini mau menshare ilmu-ilmu dan artikel-artikel yang ada didalamnya kepada teman lainnya, baik itu melalui email, facebook, twitter, maupun yang lainnya.

Akhirul kalam, semoga blog ini dapat bermanfaat,

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh
Klik dan Baca juga Artikel info blog lainnya
Terimakasih karena telah membaca postingan berjudul : Tentang Kami. Semoga Bermanfaat :)

“Barangsiapa yang menunjukkan kepada kebaikan, maka baginya pahala seperti pahala orang yang melakukannya.” (HR. Muslim)
Sebarkan Ilmu, Dapatkan Pahala, klik tombol dibawah ini ^_^
** Download Aplikasi Kamus Bahasa Arab Tematik Gratis **
Komentar via Facebook

0 Komentar via Blog

Back To Top