Solitaire.org Website Permainan Kartu Terbaik Dan Gratis

Ok sahabat, seperti judul post ini, kali ini admin akan mereview dan sharing 1 website yang menurut admin cukup baik bagi anda yang suka bermain kartu. Website tersebut adalah Solitaire.org Namun sebelumnya, jangan takut, karena tentunya permainan kartu di website ini adalah permainan kartu biasa, bukan jenis judi jadi aman untuk dikunjungi. 

Tentunya ramai dikalangan pembaca yang mencari-cari website untuk merefreshingkan dan menyegarkan otak setelah sekian lama berdiam diri di depat laptop/komputer. Dan bermain game ringan adalah salah satu cara terbaik. Dan admin sarankan sahabat mengunjungi website solitaire.org ini. Kenapa? Karena menurut admin Solitaire ini adalah website permainan kartu terbaik dan gratis. Ada banyak pilihan permainan kartu dan otak yang bisa dimainkan, dan tentunya GRATIS dan RINGAN, tak perlu di download, karena bisa langsung dimainkan di Browser sahabat.

Tak hanya itu, disetiap permainan juga dijelaskan secara terperinci mengenai game, sejarah game, dan cara bermain dan tips bermain game.

Diantara permainan yang ada dan admin suka adalah:


Solitaire Klasik

Solitaire klasik ini adalah style permainan kartu lama. Dan tampilannya pun masih klasik, sesuai dengan namanya. Tapi tetap menarik untuk dimainkan diwaktu luang sahabat. Tak hanya tampilan yang klasik, tapi juga menu dan pengaturan yang hanya ada pilihan mulai baru atau undo permainan. 

Hal lain yang membuat website ini berbeda adalah dimana pada setiap jenis permainan ada dijelaskan dengan terperinci mengenai permainan tersebut, cara bermain, bahkan sejarah permainan itu tercipta. Jadi bukan cuma bermain, tapi juga bisa tahu banyak tentang permainan yang dimainkan.


Solitaire Free Cell

Untuk permainan solitaire free cell ini lebih kurang sama seperti sebelumnya. Bedanya, disini sahabat bisa menyimpan lebih banyak kartu disisi kiri dan kanan papan permainan. Penasaran? langsung aja klik pada gambar untuk memainkannya secara gratis!


Solitaire Spider

Jenis ketiga, permainan solitaire ini adalah solitaire spider / laba-laba. Tak kalah seru juga, dan jenis permainannya masih menyenangkan seperti sebelum ini. Dan pastinya karena bisa langsung terus dimainkan danpa harus buat akun baru dahulu. Klik pada gambar untuk mencobanya!

Oh ia, kalau rasa-rasa udah stack, boleh klik icon refresh untuk memulai kembali permainan dengan susunan yang baru.


Solitaire Mahjong


Permainan selanjutnya yang menurut admin juga cukup baik untuk menghilangkan rasa bosan adalah permainan papan mahjong. Ya, kurang lebih permainan mahjong ini sama dengan permainan pada umumnya. Terdapat total 144 anak dengan 36 design berbeda.

Tentunya permainan mahjong ini sedikit berbeda, karena perlu berpikir sedikit lebih jauh dari game yang lain. Untuk mencobanya, bisa langunsg klik link pada gambar.


Solitaire Piramid


Untuk permainan kartu ini juga cukup mengasah otak. Untuk permainan piramid ini, nilai tertinggi ada pada barisan paling atas, dan terendah ada pada barisan paling bawah. Nilai pada barisan paling bawah adalah 25 points. Barisan kedua dari bawah adalah 50 points, ketiga 75 point, keempat 100 point, dan kelima 150 point. Untuk barisan keenam, adalah 250 dan yang paling tas adalah 500 point.

Nah, berapa nilai tertinggi yang bisa sahabat dapatkan?


Masih ada lagi permainan kartu yang lain, seperti solitaire tripeaks dan solitaire klondike yang juga cukup untuk menghabiskan waktu anda. Permainan lain yang juga tak kalah seru adalah match 3 points, scramble, sudoku, tennis, solitaire golf, dan permainan kartu lain yang tentunya lengkap di website ini.

Nah, demikian review admin tentang website solitaire.org, yang menurut admin merupakan website permainan kartu terbaik, gratis, dan yang penting gak perlu mendaftar ataupun menginstall/mendownload gamenya. Jadi cukup praktis, ringan, dan mudah dimainkan.

Selamat Bermain!



Komentar via Facebook

0 Komentar via Blog

Back To Top