Syarat masuk IIUM Malaysia (Tahun 2019) - Part 1

Nah, mungkin diantar sobat blogger ataupun para pembaca ada yang berkeinginan untuk melanjutkan Kuliah di Malaysia, khususnya di International Islamic University Malaysia (IIUM). Dan tentunya sahabat juga ingin tahu kan apa sajasyarat masuk IIUM Malaysia?

Nah, jadi apa saja syarat masuk IIUM? Khususnya bagi yang mau melanjutkan S1 di IIUM dari Indonesia?

Singkatnya, sarat utama nya cukup "telah lulus" dari SMA/MA/Sederajat saja (di Indonesia).

Nah, bagaimana dengan nilai TOEFL atau IELTS? pakah harus ada juga sertifikatnya baru bisa masuk? Nah, jika sobat punya sertifikat toefle (550) atau IELTS (6.0) Maka akan menjadi nilai tambah, dan sangat bagus karena nantinya sahabat tidak perlu mengikuti "kelas bahasa" di kampus.



Namun, seandainya tidak ada juga tidak apa-apa dan sobat tetap bisa mendaftar kuliah di IIUM. (Mengenai kelas bahasa akan admin posting lebih rinci di lain kesempatan)

Selain itu, ya tinggal mengirimkan berkas-berkas yang diperlukan sja.
Nah, apa saja berkas yang diperlukan? Dan bagaimana cara mengirimkannya? Untuk mengenai lebih detailnya, admin telah menuliskannya di postingan yang sedikit lebih detail, silahkan klik >> Cara mendaftar masuk di IIUM Tahun 2019
Klik dan Baca juga Artikel Info Pendidikan lainnya
Terimakasih karena telah membaca postingan berjudul : Syarat masuk IIUM Malaysia (Tahun 2019) - Part 1. Semoga Bermanfaat :)

“Barangsiapa yang menunjukkan kepada kebaikan, maka baginya pahala seperti pahala orang yang melakukannya.” (HR. Muslim)
Sebarkan Ilmu, Dapatkan Pahala, klik tombol dibawah ini ^_^
** Download Aplikasi Kamus Bahasa Arab Tematik Gratis **
Komentar via Facebook

2 Komentar via Blog

Kalo daftar ke foundation apa ya bedanya? Terus apa aja persyaratan nya?

foundation hanya dibuka untuk lokal student saja..

Back To Top