Plays.org Web Game Online Yang Banyak Pilihan Dan Gratis

Sahabat, kali ini admin mahu share tentang satu website, yaitu plays.org. Kenapa? Disini admin share 5 alasan kenapa main game di plays.org. Dimana menurut admin, web ini sangat cocok untuk sahabat yang ingin main game ringan, sekedar untuk refreshing pikiran.

Oh ia, kalau mau langsung main game, langsung klik aja di sini >> Main Game di Plays.org

Ok, ini 5 alasan kenapa kamu harus main di plays.org


1. Ada ratusan kategori dan riibuan jenis permainan

Ada hampir 200 kategori permainan dan tentunya ribuan game yang bisa dipilih. Ya, sahabat gak salah baca, ada ribuan game yang bisa dimainkan, bahkan kategorinya aja ada sampai ratusan. Untuk beberapa kategori game/permainan yang populer adalah arcade, shooting, cartoon, comic, edukasi, kartu, olahraga, simulasi, dan yang lain. Jadi tinggal pilih dan mainkan. 


2. Bisa langsung main, gak perlu buat akun

Yupz, gak kayak web penyedia game lain, di plays.org semua game bisa langsung dimainkan tanpa perlu buat akun yang biasanya memang bikin ribet. Sahabat cukup buka websitenya www.plays.org , pilih game nya dan langsung mainkan. Gak ada lagi ribet ribet buat akun baru.


3. Gamenya ringan, gak ada iklan

Iklan biasanya yang selalu mengganggu ketika bermain game, apalagi kalau di tengah-tengah permainan ada iklan. Tapi di web ini, gak ada iklan sama sekali. Bahkan di sidebar dan dalam permainan gak ada iklan, jadi memang nyaman mainin game nya. Dan karena gamenya adalah game browser ya tentunya juga ringan.


4. Banyak game favorit

Yupz, ada beberapa game favorit admin, contohnya:

Solitaire

Ya layaknya bermain game solitair atau game kartu klasik, di sini anda cukup bermain menyusun kartu sebaik mungkin. Urutkan kartu dari yang terbesar sampai ke yang terkecil. Dari King, sampai ke As. Dan tentunya pengurutan harus zig-zag, warna hitam dan merah. Berapa point/nilai tertinggi yang bisa anda dapatkan?


Tetra Blocks

Untuk game tetra blocks ini tentunya adalah game tetris versi modern nya, dimana kita perlu menyusun blok blok yang jatuh sehingga tidak tinggi dan game over. Tapi bedanya, disini ada skor yang juga akan di berikan, dan bonus skor jikga kita dapat menyusun blok bintang yang ada juga. 

Selain tampilannya yang semakin modern, dengan warna-warni tentunya sound dan musik pada permainan ini juga membuat nyaman. Jadi langsung aja cobain permainannya.

Space Jam Full Court Pinball

Kalau sebelum ini ada tetris versi modern, maka game favorit yang satu ini adalah pinball versi odern juga. Tak banyak yang berbeda sebenarnya dengan permainan pinball pada umumnya, tapi pada website ini pinball di design lebih modern, dan bertemakan loney tunes. Selain itu tampilan, music dan sound effect nya juga lebih wow sehingga gak bosa untuk dimainkan.

Cobain juga ya game space jam a new legacy pinball ini. Link nya bisa di klik diatas dan share apa pendapat sobat semua.

Selain itu, ada banyak juga game yang mengedukasi, seperti game matematika, sudoku, connect dot, dan yang lain. Jadi untuk yang sekedar mau main game sambil refresh pikiran bisa main juga. Kalau sobat punya anak atau adik yang masih dalam proses belajar, mungkin bisa sarankan dia bermain di website ini, karena banyak game edukatif yang tentunya bisa mengasah pola pikir mereka. Jadi bisa belajar sambil bermain.


5. Selalu ada game baru

Nah, ini alasan lain nya karena gamenya gak cuma itu-itu aja, tapi selalu ditambah sehingga gak ada kata bosa dengan game yang itu itu aja. Untuk melihat game baru, bisa langsung klik link di bawah ini 

Game Baru Plays.org

Nah, itu dia 5 alasan kenapa admin suka dan rekomendasiin plays.org untuk sahabat semua coba dan bermain. Karena gratis, gak perlu daftar, gamenya ringan, banyak pilihan permainan, dan pastinya gak ada iklannya. 

Sekian postingan admin dan juga review yang admin tulis, intinya gak bakal nyesel kalau mau main game di website tersebut. Karena gratis, dan gak reibet.

Silahkan di coba sendiri. Ketagihan gak ditanggung ya ;)

Klik dan Baca juga Artikel Artikel Menarik lainnya , Artikel Featured lainnya
Terimakasih karena telah membaca postingan berjudul : Plays.org Web Game Online Yang Banyak Pilihan Dan Gratis. Semoga Bermanfaat :)

“Barangsiapa yang menunjukkan kepada kebaikan, maka baginya pahala seperti pahala orang yang melakukannya.” (HR. Muslim)
Sebarkan Ilmu, Dapatkan Pahala, klik tombol dibawah ini ^_^
** Download Aplikasi Kamus Bahasa Arab Tematik Gratis **
Komentar via Facebook

0 Komentar via Blog

Back To Top