Membuat tulisan terbalik keren dan indah

Sedikit rileks sejenak setelah postingan-postingan serius, maka kali ini adalah postingan fun. Jika pada postingan teks generator sebelumnya admin telah menshare mengenai cara membuat tulisan keren berakar, maka disini admin akan menshare generator lainnya, yaitu generator tulisan terbalik. Tentunya teks tulisan terbalik ini juga bisa sahabat gunakan untuk facebook, twitter, dan sosial media lainnya. Bahkan seperti BBM, whatsapp, microsoft word juga didukung.

Gak heran sih kalau ʞılɐqɹǝʇ uɐsılnʇ memang terkadang menjadi hal unik di dunia maya. Banyak orang yang akan bertanya-tanya bagaimana cara membuat tulisan menjadi terbalik?jika ingin membuat tulisan terbalik. Nah, disini sobat semua bisa membuat tulisan terbalik sesuka hati sobat. Dan tentunya caranya juga sangat mudah.

Untuk membuat tulisan terbalik, sobat cukup memasukkan kalimat yang diinginkan pada kolom yang disediakan dibawah ini. Setelah itu, silahkan klik tombol "buat jadi terbalik" yang ada di bawahnya. Dan dalam hitungan sepersekian detik, maka tulisan telah berubah menjadi terbalik. Ups, itu bukan sulap dan bukan sihir ya,,, jadi caranya benar-benar halal.. hehe...

Nah, untuk langkah selanjutnya silahkan copy/copas hasil tulisan terbalik tersebut ke status facebook sobat, maupun tweet sobat atau yang lainnya (bisa untuk youtube, google plus, bb, wa, dan semua deh yang jelas... hehe).

Jadi, jangan lupa ya bookmark halaman dan website ini jadi sobat bisa mengunjunginya terus dan membuat tulisan terbalik dengan mudah... Untuk membookmarknya, silahkan klik/ketik ctrl+d. Yupz hanya di blog ini Facebookan dan twitteran belum lengkap deh kalau belum mengunjungi web ini... jadi kungjungi setiap hari ya webnya... :)

Silahkan digunakan generator tulisan terbalik dibawah ini... Tampil beda itu baik, kalau bosan teks yang biasa, maka disini bisa membuat teksnya menjadi terbalik... Tapi cukup teksnya aja ya yang terbalik, yang lainnya jangan ikut terbalik juga.. hehe..

Selamat mencoba tulisan terbalik ya...
Nb: Ketagihan tidak ditanggung....




Klik dan Baca juga Artikel Tips Internet lainnya
Terimakasih karena telah membaca postingan berjudul : Membuat tulisan terbalik keren dan indah. Semoga Bermanfaat :)

“Barangsiapa yang menunjukkan kepada kebaikan, maka baginya pahala seperti pahala orang yang melakukannya.” (HR. Muslim)
Sebarkan Ilmu, Dapatkan Pahala, klik tombol dibawah ini ^_^
** Download Aplikasi Kamus Bahasa Arab Tematik Gratis **
Komentar via Facebook

1 Komentar via Blog

thanks buat infonya, kawan... sangat bermanfaat sekali




Back To Top