Cara Mendapatkan / mendaftar Domain .xyz Gratis

Kenapa mendaftar domain XYZ?? ya karena merupakan top level domain yang sedang hangat2 nya saat ini. Bahkan raksasa internet seperti Google juga memiliki web dengan domain tersebut, yaitu abc.xyz. Dan kenapa .xyz? ya karena gratis... hehe...

Nah sahabat blogger, kali ini admin akan menshare postingan yang 'waw', yaitu cara mendapatkan dan mendaftar domain .xyz secara gratis*. Dan tentunya, postingan ini memang "benar adanya", dan tentunya agan akan mendapatkannya secara langsung (jadi bukan bentuk undian) karena setiap yang mendaftar PASTI diterima.


TAPI, nah ada tapi nya gan... Seperti yang ane sebutkan tadi, DOMAINnya memang benar2 gratis, tapi agan masih di haruskan membayar ICANN fee. Dan gak usah khawatir gan, ICANN fee SANGAT MURAH gan... yupz, cuma 0.18 USD gan, atau kurang dari 3ribu rupiah.

Jadi agan tetap gak bakalan nyesal deh, oh ia disini idhostinger menetapkan kebijakan ini mungkin agar tidak 'sembarang' orang melakukan order sembarangan (mank buang sampah sembarangan,, haha..)

So, langsung aja ya...

Pertama, silahkan mendaftar di idhostinger, silahkan KLIK DISINI

Selanjutnya, silahkan klik tulisan "buat akun" di sebelah kanan atas.

Lalu isi data/informasi sahabat, seperti nama, email, dan password dan klik tombol "buat akun".

Setelah itu, silahkan periksa email sobat dan klik link konfirmasi yang di kirim dari idhostinger.

Next, log in ke idhostinger dengan username dan password yang sahabat buat tadi.

Next, silahkan daftar domain baru. Caranya, di menu paling atas idhostinger, silahkan pilih "domain", lalu klik "order domain".


Masukkan nama domain yang sobat inginkan, misalkan ammarihsan.xyz (untuk domainnya, pilih yang .xyz.

Jika tersedia, silahkan lanjut (klik tombol "Lanjutkan")

Di halaman selanjutnya, silahkan isi informasi sobat Dengan Benar. Kalau ngisinya asal-asalan, ane jamin pasti nanti di cancle sama pihak admin.

Next, klik tombol "Lanjutkan".

Terkahir, klik tombol "Order".

Nah, sudah jadi deh, silahkan lakukan pembayaran dengan nominal yang sedikit tadi (ICANN fee).

Setelah itu, maka domain agan akan di aktifkan.

Untuk contohnya, domain punya ane > ammarihsan.xyz

So, sekian ya sob postingannya...
Satu akun hanya bisa order satu domain, dan pastikan informasi yang sobat isi itu benar. Dan domain .xyz gratis ini promo berwaktu sob, jadi langsung aja daftar sekarang disini.

Ntar admin share cara mensetting nya ke blogspot kalau banyak yang minat juga...
Salam blogging...
Klik dan Baca juga Artikel Tips Internet lainnya
Terimakasih karena telah membaca postingan berjudul : Cara Mendapatkan / mendaftar Domain .xyz Gratis. Semoga Bermanfaat :)

“Barangsiapa yang menunjukkan kepada kebaikan, maka baginya pahala seperti pahala orang yang melakukannya.” (HR. Muslim)
Sebarkan Ilmu, Dapatkan Pahala, klik tombol dibawah ini ^_^
** Download Aplikasi Kamus Bahasa Arab Tematik Gratis **
Komentar via Facebook

1 Komentar via Blog

Halo Admin, kami punya kabar menarik untuk dibagikan :)

Domain .xyz gratis juga bisa Anda dapatkan di Niagahoster. Anda hanya perlu mengunjungi website kami dan mengikuti langkah-langkah yang ada di sana untuk mengaktifkannya.

Kunjungi website kami sekarang di https://www.niagahoster.co.id/domain-xyz-gratis!

N.b. promo ini tersedia sangat terbatas hingga Desember 2015 karena dibatasi oleh kuota pendaftar tertentu. Jika nanti kuota ini sudah terpenuhi, Anda tetap bisa mendapatkannya secara gratis dan hanya dikenakan biaya pendaftaran ICANN sebesar Rp 3.000,-

Ini masih jadi tawaran terbaik yang ada di pasaran lhoo. Coba bandingkan dengan hosting sebelah, di sana harganya masih Rp 30.000,- untuk sekali pendaftaran :-P

Terima kasih,
Semoga informasi ini berguna :)

Back To Top