Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi SBMPTN 2016

Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi SBMPTN 2016

Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi SBMPTN 2016 :: Kapan jadwal pengumuman hasil seleksi SBMPTN? Kapan kita bisa melihat hasil SBMPTN 2016? Mungkin pertanyaan2 seperti itu akan sering muncul disekitar sobat, terlebih bagi yang mengikuti Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri Tahun 2016 atau dikenal dengan SBMPTN 2016.

Nah, disini admin kembali memberitahukan bahwa secara resmi, berdasarkan web dan panitia SBMPTN 2016, pengumuman hasil seleksi SBMPTN 2016 baru bisa dilihat dan diakses mulai tanggal

28 Juni 2016, pukul 14.00 WIB.

Jadi bersabar ya,,, masih ada beberapa hari lagi (sejak tulisan ini dibuat) sebelum pengumumannya. Sebaiknya diperbanyak aja berdoa, mana tahu doa sobat dikabulkan... Kan lagi bulan Ramadhan neh... :))

NAMUN, biasanya pengumuman tersebut bisa saja di percepat untuk mennghindari trafik internet yang berlebihan. Jadi bagi yang tidak sabaran, bisa bersiaga mulai dari jam 11.00 atau bahkan sehari sebelumnya. Karena terkadang ada link alternatif yang dibuka untuk melihat pengumuman hasil SBMPTN.

JADI, saran admin perbanyak aja dulu berdoa, dan ikuti/buka terus blog ini (berbehasa-arab.blogspoot.com) karena admin akan terus mengupdate info terbaru, khususnya yang berkenaan dengan SBMPTN.

Untuk tips dan cara melihat/mengakses pengumuman Hasil SBMPTN, bisa sobat klik di link ini > tips/cara melihat pengumuman hasil SBMPTN 2016

Jika menurut sobat postingan ini bermanfaat, mohon di share/bagikan ke teman2 lainnya ya... Semoga yang banyak menshare postingan ini mendapatkan hasil yang baik dan lulus di SBMPTN 016 nanti... Amiinn... Karena Sharing is Carying... ^_^
Klik dan Baca juga Artikel Info Pendidikan lainnya
Terimakasih karena telah membaca postingan berjudul : Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi SBMPTN 2016. Semoga Bermanfaat :)

“Barangsiapa yang menunjukkan kepada kebaikan, maka baginya pahala seperti pahala orang yang melakukannya.” (HR. Muslim)
Sebarkan Ilmu, Dapatkan Pahala, klik tombol dibawah ini ^_^
** Download Aplikasi Kamus Bahasa Arab Tematik Gratis **
Komentar via Facebook

0 Komentar via Blog

Back To Top