Gratis Akses 600 Courses dari 190 Universitas Dunia di Coursera

Gratis Akses 600 Courses dari 190 Universitas Dunia di Coursera >> Setelah sebelumnya admin menshare tentang Coursera yang menawarkan 80an course secara gratis, nah kali ini admin akan memposting hal yang sama, masih seputar belajar online secara gratis.

Selama musim pandemik wabah virus Corona, 190 universitas dari seluruh dunia juga menawarkan pembelajaran secara online gratis di courseera.

Ada total 600 course/subject yang digratiskan. Diantara universitas yang ikut menggratiskan pembelajaran/subjeknya secara online adalah Universitas Harvard, Moscow Institute of Physics and Technology, cambridge, Yonsei University, Delft University, California Institute, Michigan State University, dan masih banyak lagi lainnya.

Subjek yang ditawarkan pun beragam, mulai dari engineering, Informasi Teknologi dan komputer, Science, Psychology, Mathematics, social science, art, Humanity, Business, dan masih banyak lagi tentunya.

Nah, penasaran? Ingin terus belajar? Silahkan >> klik disini << Untuk mengakses semua link pembelajaran2 tadi yang disediakan secara gratis untuk sobat semua.

Jangan lupa ya, share postingan ini supaya yang lain juga bisa memanfaatkannya. Mari manfaatkan belajar dari rumah secara maksimal!
Klik dan Baca juga Artikel Info Pendidikan lainnya
Terimakasih karena telah membaca postingan berjudul : Gratis Akses 600 Courses dari 190 Universitas Dunia di Coursera. Semoga Bermanfaat :)

“Barangsiapa yang menunjukkan kepada kebaikan, maka baginya pahala seperti pahala orang yang melakukannya.” (HR. Muslim)
Sebarkan Ilmu, Dapatkan Pahala, klik tombol dibawah ini ^_^
** Download Aplikasi Kamus Bahasa Arab Tematik Gratis **
Komentar via Facebook

0 Komentar via Blog

Back To Top